Harga Asus ZenFone 4 - Smartphone Dual-Core Jelly Bean 4 Inci Dengan Antarmuka Zen UI dan Harga Terjangkau

Asus ZenFone 4
Pihak asus yang biasanya tenar akan kehadiran laptopnya kembali menghadirkan gadget dengan fungsi smartphone yang mana kali ini merkea menghadirkan produk barunya dengan nama "Asus ZenFone 4" yang pastinya bisa untuk BBM-an (BlackBerry Messengger).

Ponsel dengan seri ZenFone 4 ini datang dengan spesifikasi yang hebat yakni dengan layar sentuh berukuran 4 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi WVGA alias dengan kerapatan 800×480 piksel. Layar ini didukung oleh antarmuka Zen UI, yang membuat pengguna akan semakin betah dengan layar ponsel ini.

Selain itu ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, dan pengguna juga dapat mengupgrade-nya ke OS terbaru yaitu Android Kitkat v.4.4. Ponsel ini semakin tangguh dengan adanya dukungan dari prosessor Dual-core Intel Atom Z250 yang memiliki kecepatan hingga 1.2GHz dan untuk meningkatkan kinerja prosesornya dibekali dengan RAM 1GB.
Asus ZenFone 4
Gambar: phonearena.com
Handset berukuran 124.4×61.4×11.2-6.3mm dan memiliki bobot 115g, dengan dukungan jaringan GSM/GPRS/EDGE, WCDMA/HSPA+, DC-HSPA+ (DL/UL): 42/5.76 Mbps, 802.11b/g/n, untuk internetan gratis via hostspot bisa memanfaatkan Wi-Fi.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama yang memiliki resolusi 5MP yang cukup mantap untuk melakukan pengambilan gambar yang keren, selain itu pengguna juga bisa menggunakan video call dengan memanfaatkan kamera depan yang beresolusi VGA. Untuk media penyimpanan memanfaatkan slot memori internal yang dipadukan dengan microSD hingga kapasitas 64GB, serta dengan dukungan baterei berkapasitas 1170mAh.

Harga ZenFone 4 :
Untuk harga dari ponsel yang bisa kita lihat Spesifikasi ZenFone 4 ini sudah terbilang sangat bagus, dari sisi OS bahkan prosesornya sendiri sudah wah, namun untuk harga terbilang murah lihat saja mereka akan menjual ponsel ini mulai dari Amerika Serikat dengan harga 99,99 USD atau setara dengan 1,2 jutaan rupiah. 
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel